• Browse by Tags

artisteer 2

siapa yang gak tau artisteer????
artisteer adalah sebuah software yang di gunakan untuk membuat template blogger,wordpress,joomla,drupal dll....
penggunaan software ini sangatlah mudah untuk kalian semua....karena software ini tidak menggunakan bahasa html...gak usah pake gonta-ganti code html yang bikin kepala puyeng...dengan software ini dapat mempermudah dalam membuat template......ini scrensutnya :




bagi yang ingin donlot silahkan klik link di bawah ini

artisteer 2


n bagi yang ingin mendapatkan key nya silahkan transfer uang dulu ke rekening gue nanti gue kasih key registrasinya...harganya cuma 50rb aja koq...lebih murah dari pada beli dari pembuat softwarenya yang asli...kalau beli di artisteer harganya yang home&student $49.95 dan standard $129.95...kalau sudah transfer uang ke rek gue..kemudian konfirmasi ke nomer hp gue 08812754351,,,,nanti langsung gue kirimin lewat sms...kalau belum tau no rek gue silahkan baca di postingan gue yang lalu

1 komentar on "artisteer 2"

  • indra mengatakan...
    17 Maret 2010 pukul 18.41
    mulai golek duet...iki...


Posting Komentar