• Browse by Tags

cara memperpendek url profil facebook

This item was filled under


Gue dulu bingung ma alamat profil facebook teman ku koq bisa jadi pendek kayak gitu...kemudian gue nanya ma teman gue tapi dia gak mau kasih tau,,ya udah deh terpaksa gue cari tau caranya memperpendek url profil facebook itu sendiri...akhirnya berhasil deh,,,,sekarang gue mau kasih tau caranya kekalian semua yang belum tau caranya
mau gak???kalau mau langsung aja ke TKP ya......hehehe kayak ada pembunuhan or apa koq ke TKP.....ya udah deh langsung aja gak usah pake basa basi

============== cara memperpendek url profil facebook ================

1.login ke akun facebook mu
2.buka tab baru dan masukan alamat ini www.facebook.com/username atau klik kanan link itu dan open link in new tab
3.Masukan nama username sesuai keinginan anda
Klik check availability, jika ada klik OK
tapi ingat kita hanya punya satu kesempatan untuk mengganti nama username kita,jadi pikirkan dulu nama apa yang cocok untuk username anda.......INGAT kita hanya mempunyai satu kesempatan untuk mengganti nama username.....
contohnya sepert ini wwww.facebook.com/hikmawan.arbaini,,tapi kalian kalau ingin membuka profil fb ku login ke fb mu dulu......n jangan lupa add aq.....


Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua....

4 komentar on "cara memperpendek url profil facebook"

  • abex mengatakan...
    25 Januari 2011 pukul 10.38
    hoi petoxxxx
  • jaket pria mengatakan...
    18 Mei 2011 pukul 22.54
    Tenkyu mas Brooo. . .
  • satriashare mengatakan...
    2 Juni 2012 pukul 21.00
    mantap cuy
  • Toko Sepatu Grosir mengatakan...
    31 Mei 2013 pukul 01.08
    keren buanget mas brio


Posting Komentar